Home » , , » Tipe Orang Berdasarkan HP-nya! kira kira kamu yang mana ?

Tipe Orang Berdasarkan HP-nya! kira kira kamu yang mana ?

Written By Ikhwan hidayat on Selasa, 25 Desember 2012 | 07.33

Baca karakter orang di buku-buku zodiak udah gak zaman coy.! apalagi ngebaca karakter seseorang dari garis tangannya, astaga itumah orangnya nggak bisa MoveON!
 udah deh tinggalin metode metode kayak itu, sekarang jamannya melihat karakter seseorang dari tekhnologi. Misalnya melihat tipe atau karakter seseorang itu dari HP-nya, Apa dai HP-nya ? emang bisa ?? pasti pertanyaan inilah yang muncul dibenak pikiran kalian!
ya udah dripada penasaran, sekarang aku kasih nih metode melihat Tipe Orang Berdasarkan HP-nya! kira kira kamu yang mana ya ? yuk disimak!

1. Orang dengan tipe HP Iphone !
Nah Orang yang pake Iphone cenderung terbuka sama orang lain, kesannya pamer gitu. Hal itu bisa kita lihat di saat dia ngasih unjuk kamu fitur-fitur di HP-nya plus foto-foto beserta efek yang bisa dipake. Satu lagi, pengguna Iphone cenderung gampang bosan, terutama soal gadget! lihat gadget baru keluar, dia panas hatinya pengen beli gadget itu, keluar edisi baru lagi dia gereget pengen beli lagi . Kalo soal pacar? Wah, itu beda urusan lagi. (heheh) nah gimana miripkah dengan anda (para pengguna Iphone ?)

2. Orang dengan tipe HP BlackBerry
Nah, untuk kalian pengguna BlackBerry, sifat kalian nggak beda jauh lah sama pengguna Iphone. Orang yang menggunakan Blackberry biasanya gampang terpengaruh. Nggak berpendirian teguh. Kalo ditelisik lebuh jauh, mereka juga biasanya bukan tipe orang yang independen. Nggak bisa hidup sendiri. Selalu butuh orang lain untuk bikin dia ngerasa aman. Makanya, mereka seneng banget temenan sama satpam. (wkwkwk) miripkah dengan anda (para pengguna BlackBerry ?)

3. Orang dengan tipe HP Samsung
Lain merek HP, lain pula kepribadian pemiliknya. Gimana dengan kepribadian pengguna HP Samsung? Mereka tipe orang yang nggak ribet dan apa adanya. Orang-orang ini sejalan sama lagunya d'masiv: syukuri apa yang ada, hidup adalah anugerah.(loh, kok malah nyanyi ?). Pengennya beli Iphone apa daya duit tak mengizinkan kita. Adanya Samsung, ya alhamdulillah.!
miripkah dengan anda (para pengguna Samsung ?)

4. Orang dengan tipe HP Nokia

Pengguna Nokia kebanyakan terjebak di masa lalu. Susah move on padahal banyak yang ngedeketin. Tapi, karena orang-orang pengguna nokia pada dasarnya emang setia, jadi untuk sisi asmara pengguna hp ini bagus. Tpai kapan mereka bisa move on ya? Cuma supir bajay dan Tuhan yang tau.

5. Orang dengan tipe HP Nexian
 Para pengguna Nexian adalah tipe orang yang susah dimengerti akan tetapi mereka itu flexsibel. Nggak gampang loh kalo bergaul sama orang yang pake Nexian. Ya, mereka emang beda. Dari pemilihan merek HP juga udah ketauan kan? Tapi, ada satu poin positif dari orang-orang ini: selalu mengikuti perkembangan jaman. Jaman dulu mana ada Nexian? betul tidak ?

nah cuman 5 tipe HP diatas saja yang bisa saya terawang sisanya silahkan kalian tanya sama Ki Joko Clever !

7 comments :

  1. Kayaknya Kepribadian saya lebih cocok dengan yang Samsung... hehehe...

    BalasHapus
  2. Artikel Bagus Sob, Visit & Coment Back Okay.. Thanks

    BalasHapus
  3. gan kalau hp tipe MITO kepribadiannya gimana??

    BalasHapus
  4. Sob sebaiknya harus ada perbandingan harganya ,,lebih detail ,,hahahah

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. hahaha,gan hape temen ane blackberry sama nokia gan.terus bagaimana tuu... minta pencerahannya gan.

    BalasHapus

Tahnks Udah mengunjungi dan berkomen di blog saya.. !
# silahkan tinggalkan jejak agan disini
# komentarnya yang nyambung ya..
# juga sertakan link blog agan di komentar ya..

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Jadull BGT | Blog Pemalas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger