Home » , , » Keindahan Taman Bambu "Arashiyama" di Kyoto Jepang ! Adem Banget liatnya !

Keindahan Taman Bambu "Arashiyama" di Kyoto Jepang ! Adem Banget liatnya !

Written By Ikhwan hidayat on Senin, 31 Desember 2012 | 14.36

 Ya, kali ini saya akan berbagi sedikit foto dan video keindahan alam Jepang tepatnya bagian Kyoto tepatnya daerah Arashiyama. Emang apa sih keindahan alamnya ?? yup, keindahan alamnya adalah taman bambu. apa bagusnya taman bambu ?? indonesia juga punya banyak pohon bambu! nah daripada penasaran atau bertanya-tanya kenapa, lebih baik langsung saja di simak articelnya + foto+videonya dibawah ini!
Salah satu tempat menarik di Kyoto adalah Arashiyama, daerah dengan pemandangan yang indah, terletak di kaki gunung. Di antara semua keindahan alami dari pinggiran kota, Anda dapat melihat taman bambu yang indah, yang membuat sebuah tirai yang unik menarik.
The Sagano Bamboo Forest terletak di barat laut di Kyoto Basin, Jepang, seluas 16 kilometer persegi. Ini adalah salah satu lingkungan alam yang paling indah di Jepang keseluruhan, bukan hanya karena keindahan alamnya tetapi juga karena suara angin membuat karena berkelahi melalui rumpun bambu tebal.


















 Nah, gimana gan ? sejuk gak lihat foto fotonya ? kalo aku sih jujur pas liat foto-fotonya hati dan pikiran ane serasa tenang tentram loh..! ( Suer) nah bagi yang masih penasaran aku kasih deh Video nya nih dibawah ini !! cekidot

Sumber dari sana dan sini tidak lupa dari sini juga
Sekian dari Info jadull tentang "Keindahan Taman Bambu "Arashiyama" di Kyoto Jepang ! Adem Banget liatnya !" dan terimakasih

0 comments :

Posting Komentar

Tahnks Udah mengunjungi dan berkomen di blog saya.. !
# silahkan tinggalkan jejak agan disini
# komentarnya yang nyambung ya..
# juga sertakan link blog agan di komentar ya..

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Jadull BGT | Blog Pemalas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger